Headlines News :
Home » » Aplikasi Kamera Tembus Pandang untuk HP Android iPhone Blackberry

Aplikasi Kamera Tembus Pandang untuk HP Android iPhone Blackberry

Written By Unknown on Sunday, September 16, 2012 | 12:00 AM

Zaman memang sudah maju. Berbagai jenis teknologi bisa didapatkan dengan mudahnya, salah satunya adalah teknologi tembus pandang. Dulu, orang mungkin akan kesulitan untuk memperoleh teknologi ini. Namun sekarang, sudah banyak aplikasi kamera tembus pandang yang memungkinkan pengguna smartphone maupun non- smartphone untuk dapat melihat sebuah benda secara tembus pandang.

Apa saja aplikasi kamera tembus pandang yang bisa Anda gunakan? Berikut ini saya sajikan beberapa aplikasi yang bisa Anda coba. Jangan khawatir, aplikasi berikut ini juga ada yang bisa digunakan untuk ponsel yang bukan sebuah smartphone. Asalkan ponsel Anda mendukung file Java, maka Anda bisa turut menggunakan aplikasi tersebut.

X-Ray Scanner
Aplikasi kamera tembus pandang yang pertama adalah sebuah aplikasi Android bernama X-Ray Scanner. Selain di ponsel pintar Android, aplikasi ini juga tersedia untuk versi iOS. Bagi para pemilik smartphone Android, Anda bisa mengunduh aplikasi ini di sini. Sedangkan untuk para pemilik iPhone, Anda bisa mengklik link ini.

X-Ray Droid Scanner
Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini ditujukan bagi mereka yang tak memiliki smartphone, baik Android, BlackBerry maupun iPhone. Aplikasi ini hanya membutuhkan sebuah ponsel yang mendukung Java untuk dapat dijalankan. Mengenai cara kerjanya, aplikasi ini hampir mirip dengan X-Ray scanner for Android.

Moosejaw
Yang terakhir adalah sebuah aplikasi kamera tembus pandang yang menggunakan teknologi augmented reality. Tentu saja untuk menggunakan aplikasi ini Anda diharuskan untuk memakai smartphone. Saat ini hanya tersedia aplikasi Moosejaw versi iOS dan Android. Jadi, bagi para pemilik smartphone BlackBerry, Anda harus bersabar untuk menunggu kedatangan aplikasi yang satu ini. Anda dapat mengunduh aplikasi yang satu ini di sini.

Berikut beberapa foto korban dari penyalahgunaan kamera tembus pandang.


kamera tembus pandang

kamera tembus pandang

kamera tembus pandang

Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang untuk HP Android iPhone Blackberry S60v2 S60v3 S60v5
Share this post :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. COMASTNET - All Rights Reserved